Preview Pertandingan Lecce VS Inter Milan

Setelah meraih kemenangan atas Cagliari di babak 16 besar Coppa Italia, Inter Milan kini bersiap untuk menghadapi Lecce di stadion Via del Mare pada Giornata ke-20 Serie A.

Lecce sebagai tuan rumah tentunya akan berupaya mengerahkan segala kemampuan mereka untuk dapat terlepas dari keterpurukan dalam beberapa laga terakhir. Tercatat, mereka belum pernah meraih kemenangan dan hanya sekali imbang dalam 5 laga terakhir.

Sebaliknya, Inter Milan akan bermain dengan kekuatan penuh demi memastikan poin sempurna. Hanya mampu meraih dua kemenangan dengan 3 hasil seri dalam 5 laga, membuat Nerazzurri menargetkan kemenangan saat bertandang ke Stadio Via del Mare nanti malam.

Saat ini Lecce berada di posisi 17 klasemen Serie A Liga Italia dengan mengumpulkan 15 poin. Sedangkan Inter Milan masih menempel ketat Juventus di posisi 2 dengan raihan 46 poin, terpaut 2 poin dari si Nyonya tua di puncak.

Ini akan menjadi pertemuan ke-32 antara Inter Milan dan Lecce di Serie A, di mana raksasa Milan membukukan rekor yang lebih baik dengan 24 kemenangan, Tiga seri dan empat kekalahan. Inter Milan sukses mengalahkan Lecce lebih banyak dibandingkan tim mana pun di liga kasta tertinggi, begitu pun dengan kemasan jumlah gol, sebanyak 74.

Lima Laga Terakhir Inter Milan

Inter 4-1 Cagliari 

Inter 1-1 Atalanta

Napoli 1-3 Inter

Inter 4-0 Genoa 

Fiorentina 1-1 Inter 

Lima Laga Terakhir ​​​​Lecce

Parma 2-0 Lecce 

Lecce 0-1 Udinese

Lecce 2-3 Bologna

Brescia 3-0 Lecce 

Lecce 2-2 Genoa

 Larangan Bermain

Tidak ada pemain yang mendapat skorsing atau larangan bermain untuk pertandingan antara Lecce dan Inter Milan nanti malan. Sedangkan pemain yang berisiko menerima skorsing untuk laga berikutnya adalah: Bastoni, Candreva, D’Ambrosio (Inter); Tabanelli (Lecce).

 Wasit

Wasit Piero Giacomelli ditunjuk untuk memimpin pertandingan Lecce kontra Inter Milan. Sementara Giacomelli bersama Liberti, serta Bottegoni ditunjuk sebagai asistennya. Adapun Marini bertindak sebagai ofisial keempat. Guida dan Fiorito masing-masing akan bertugas sebagai operator dan asisten VAR.

Prakiraan Formasi dan Susunan Pemain

Lecce (4-3-1-2): Gabriel; Calderoni, Lucioni, Rossettini, Donati; Deiola, Tachtsidis, Petriccione; Mancosu; Falco, Lapadula.

Pelatih: Fabio Liverani.

Inter (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Antonio Candreva, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Cristiano Biraghi; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Pelatih: Antonio Conte.

Prediksi Intermilan.id

Lecce menang: 15%

Imbang: 10%

Inter Milan menang: 75%

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*