Proyek Marotta : Merekrut Conte Dan Menjual Icardi

Dilansir dari Calciomercato, Inter inginkan Conte mengambil alih kepemimpinan tim musim depan, dan dia telah mendukung rencana klub untuk menjual Icardi.

Inter dan Mauro Icardi telah berdamai atau lebih tepatnya mereka telah membuat perjanjian untuk fokus pada Liga Champions musim depan dan untuk mengakhiri musim kompetisi dengan manis, sebelum mengevaluasi masa depan mereka masing-masing.

Nerazzurri sebenarnya memiliki gagasan yang jelas tentang semua komponen yang terlibat, mulai dari striker asal Argentina itu, hingga masa depan manajer.

Menurut Corriere dello Sport, Proyek baru akan segera dimulai oleh Beppe Marotta yang tidak lagi secara rahasia, telah menghubungi Antonio Conte beberapa kali sebagai pelatih favorit untuk masa depan klub. Setelah mengakhiri perselisihan hukumnya dengan Chelsea, Conte akan bebas untuk melakukan negosiasi kontrak dengan Inter.

Conte sendiri mendukung kepergian Icardi di akhir musim. Mantan manajer Juventus itu tidak melihatnya sebagai hal mendasar bagi Inter, dan sebagai gantinya mereka mungkin akan membeli striker yang lebih murah, yang menawarkan lebih banyak kekuatan fisik, seperti Edin Dzeko.

Untuk Icardi, semua penawaran yang masuk akan dievaluasi, tetapi nilai € 50 juta yang ditawarkan Juventus tidak akan cukup. Faktanya, Inter tidak akan menerima apa pun yang kurang dari klausul rilis sebesar € 110 juta yang telah tercantum dalam kontrak Icardi dan jika mereka ingin mempertimbangkan angka yang lebih rendah dari nilai itu, maka harus melibatkan pemain dalam kesepakatan untuk membantu mempermanis penawaran.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*