PSG Berpotensi Serobot Bintang Muda Inter, Esposito

Raksasa Prancis, Paris Saint Germain kembali berlomba untuk merekrut salah satu bintang muda Inter Milan yang paling berharga, Sebastiano Esposito.

Striker kelahiran 2002 (16 Tahun) telah menjadi roh bagi tim junior nerazzurri musim ini dan juga bermain sangat apik untuk Timnas Italia U-17. Dia juga bermain bagus untuk tim Primavera Inter dan telah melakukan debut seniornya di pertandingan Liga Eropa melawan Eintracht Frankfurt.

Jurnalis Italia, Alfredo Pedulla menyatakan bahwa Paris Saint Germain telah mencoba menandatangani Esposito sebelumnya, dan sekarang mereka kembali lagi dalam perburuan untuk tanda tangannya.

Pertemuan antara pihak PSG dengan klub dan agen dari pemain diadakan di Roma baru-baru ini tetapi proposal mereka ditolak.

Namun, PSG sekarang kembali dan telah melakukan kontak dengan keluarga sang pemain, di mana mereka tampaknya yakin bahwa PSG mungkin tempat terbaik untuk Esposito. Situasi ini tentunya akan menyulitkan Inter untuk mempertahankannya.

Esposito telah mencetak 16 gol dalam 14 pertandingan untuk kompetii tim U-17 B (Campionato Nazionale Under 17 – B), dan telah mencetak sebanyak 3 gol dalam 12 pertandingan untuk tim Primavera 1 bersama Nerazzurri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*