PSG Bertemu Inter Bahas Penebusan Icardi Pada Januari

Menurut laporan dari media Prancis, Buzzsport.fr, bahwa Paris Saint Germain akan bertemu dengan para petinggi Inter Milan untuk bahas penebusan pemain yang dipinjam dari Nerazzurri, Mauro Icardi

Raksasa Prancis itu begitu terkesan dengan performa Maurito sejauh musim ini sehingga mereka bersedia mengaktifkan opsi pembelian senilai € 65 juta untuk pemain Argentina itu pada Bulan Januari.

Laporan tersebut merinci bagaimana direktur olahraga klub, Leonardo tertarik mempercepat proses dan menyelesaikan kesepakatan karena itu akan memungkinkan mereka menghemat pengeluaran antara € 5-10 juta.

Sementara itu, Inter Milan juga berharap untuk merampungkan kesepakatan sesegera mungkin dan akan bersedia bertemu dengan pihak PSG. Oleh karena itu, Leonardo siap merampungkan kontrak permanen Icardi awal tahun ini.

Mauro Icardi telah memulai musim dengan sangat kuat bersama klub Paris, mencetak sembilan gol dan menyumbang satu assist dalam sepuluh pertandingan, termasuk menjaringkan Empat gol dalam Empat penampilannya di Liga Champions, sebuah kompetisi yang secara historis diperjuangkan oleh PSG.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*