PSG Sudah Kontak Wanda Nara Untuk Bahas Kontrak Icardi

Menurut laporan dari Jurnalis Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, bahwa pihak Paris Saint Germain telah menghubungi agen Icardi, Wanda Nara untuk membahas kontrak suaminya karena mereka telah yakin dengan kinerja Maurito sejauh ini dan siap mengaktifkan opsi penebusan.

Dalam sebuah tweet, Schiraa mengatakan bahwa:

“PSG sedang dalam pembicaraan dengan Wanda Nara untuk membahas kontrak Mauro Icardi. Leonardo ingin mengaktifkan opsi penebusan seharga € 65 juta dalam beberapa bulan mendatang. Al-Khelaifi sedang mempersiapkan kontrak baru berdurasi Lima tahun untuk sang striker.”

Menurut laporan sebelumnya bahwa PSG siap menawarkan kesepakatan Gaji bersih kepada Maurito sebesar € 12 juta per Tahun plus bonus, kenaikan yang sangat signifikan dari apa yang saat ini ia dapatkan di Inter Milan.

Jika kontrak antara PSG dan Icardi resmi ditandatangani, maka sudah dapat dipastikan bahwa karir Cavani di Paris akan berakhir. Striker Uruguay itu bisa dijual pada mercato Januari ini atau diizinkan pergi dengan status bebas transfer musim panas mendatang, di mana sejumlah klub dikabarkan tertarik dengan layanannya.

Icardi tampil sensasional setelah pindah dari Inter ke Paris, di mana ia sukses mencetak Sembilan gol dalam 10 pertandingan pertamanya untuk klub Parc des Princes.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*