PSG Tak Lagi Berminat Permanenkan Icardi, Juventus Siaga

Menurut laporan dari Gazzetta Dello Sport, bahwa Paris Saint Germain saat ini tidak lagi berminat untuk mengaktifkan opsi penebusan Striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Setahun yang lalu, Giuseppe Marotta berupaya keras agar Mauro Icardi tak bergabung dengan rival mereka, Juventus. Pada menit-menit akhir deadline bursa transfer musim panas Tahun lalu, Maurito akhirnya dipinjamkan ke PSG selama Satu musim dan opsi pembelian seharga € 70 juta.

Namun, setelah hampir setahun di Paris, Icardi faktanya tetap masih menjadi masalah bagi Inter Milan karena Juventus berpeluang mendapatkannya.

Pada awalnya, Icardi mampu menggebrak dengan mencetak 9 gol dalam 11 penampilan perdananya di Ligue 1 bersama PSG. Tapi usai periode Natal lalu, ia baru 1 kali dimainkan secara penuh dan hanya mencatatkan 3 gol dalam 9 partai liga terakhirnya.

Hal itu tidak lepas dari kembali bugarnya Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Neymar yang pada prosesnya membuat Icardi jadi terkesampingkan. Selain itu, ada pula sejumlah rumor lain di balik penurunan performa Icardi di PSG.

Salah satunya adalah hubungan Icardi dengan Mbappe dan Neymar tidaklah harmonis. Gosipnya, Mbappe dan Neymar enggan mengoper bola ke Icardi. Di sisi lain, Icardi konon juga merasa dikorbankan dengan dua rekannya itu yang terlalu dianakemaskan oleh PSG.

Segala macam hal itu membuat masa depan Icardi di PSG semakin tidak menentu, dan Juventus sudah mulai bermanuver lagi untuk mengikatnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*