Public Investment Fund Of Saudi Arabia Di Posisi Terdepan Untuk Membeli Inter

Public Investment Fund Of Saudi Arabia saat ini mengungguli perusahaan investasi asal Inggris, BC Partners dalam persaingan untuk membeli saham mayoritas Inter Milan dari Suning Grup.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, bahwa Dana Investasi Publik Arab Saudi (PIF), yang merupakan salah satu dana kekayaan kedaulatan terbesar di dunia dengan total aset diperkirakan mencapai $ 347 miliar itu telah mengambil alih posisi BC Partners sebagai peminat terkuat untuk mengambil alih kendali Nerazzurri.

Yasir Al-Rumayyan, yang mengelola sekitar 200 aset PIF termasuk Boeing, Facebook, dan Disney itu sedang menangani negosiasi, setelah sebelumnya gagal memimpin pembicaraan untuk membeli Newcastle United tahun lalu.

Fokus utama PIF saat ini adalah di bidang transportasi udara, minyak, gas, hiburan, dan Inter akan termasuk dalam kategori terakhir.

Mereka telah mengajukan penawaran, yang diyakini lebih sejalan dengan permintaan Suning daripada tawaran dari BC Partners, tetapi rincian penawaran tersebut tidak diungkapkan dalam laporan CDS.

Laporan tersebut menyimpulkan bahwa dengan tenggat waktu UEFA yang harus dipatuhi, sehingga bulan ini akan sangat menentukan terkait penjualan Inter Milan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*