Pulih Dari Cedera, Hakimi Siap Starter Untuk Laga Inter Vs Napoli

Bek sayap Inter Milan, Achraf Hakimi telah pulih sepenuhnya dari cedera, dan berpeluang besar masuk starting line-up untuk laga Nerazzurri Vs. Napoli, menurut laporan dari Sky Sport Italia.

Pertandingan giornata ke-12 Serie A yang akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza ini dijadwalkan pada Kamis (17/12/2020) pukul 02:45 WIB.

Di laga sebelumnya kontrak Cagliari (13/12), Hakimi masuk pada awal babak kedua menggantikan Darmian, namun ia ditarik keluar lapangan sebelum laga berakhir karena mengalami masalah pada betisnya.

Pemain timnas Maroko itu awalnya diragukan tampil melawan Napoli, tetapi berdasarkan laporan terbaru bahwa ia telah pulih dari cedera dan siap memulai dari menit awal di bek sayap kanan.

Sky juga menambahkan bahwa Conte belum berani menurunkan Arturo Vidal besok, karena kondisinya masih meragukan. Vidal kemungkinan baru bisa tampil untuk pertandingan akhir pekan ini kontraSpezia.

Sedangkan pemain timnas Chile lainnya, Alexis Sanchez juga akan absen karena cedera saat melawan Cagliari.

Kemungkinan susunan pemain Inter kontra Napoli versi sky sport (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Ashley Young; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*