Pulih Dari Cedera, Medel Siap Tampil Melawan Mantan Timnya, Inter

Melalui media sosial resmi Klub, Bologna telah merilis daftar Skuatnya sebanyak 23 pemain untuk pertandingan Serie A besok dini hari melawan Inter Milan.

Pertandingan antara Bologna vs Inter Milan pada matchday 11 musim Serie A TIM akan berlangsung hari Minggu besok, Tanggal 3 November, Pukul 00:00 WIB.

Mantan pemain Inter Milan, Gary Medel yang saat ini membela Bologna telah kembali ke skuad setelah absen baru-baru ini karena menderita cedera, dan ia siap tempur melawan mantan Klubnya. Sementara itu, Federico Santander juga dinyatakan layak untuk dimainkan.

Bek Mitchell Dijks dan striker Mattia Destro belum pulih, sehingga keduanya tidak masuk dalam Skuat Rossoblu untuk menghadapi Nerazzurri.

Gary Medel, yang saat ini berusia 32 Tahun pindah dari Inter Milan ke Besiktas pada Tahun 2017 dengan harga mencapai 3 juta Euro (Rp 47 miliar).

Selama 3 musim berkostum Nerazzurri, Medel hanya mencatatkan 1 gol dan 6 assist dari 109 penampilannya di semua ajang. Bersama Inter Milan, dia belum pernah sekalipun mengangkat trofi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*