Punya Peluang Lebih, Namun Inter Belum Buat Langkah Konkret Untuk Milinkovic Savic

Menurut laporan dari Corriere della Sera, bahwa Inter terus mengawasi dengan cermat mengenai perkembangan Sergej Milinkovic Savic, dan Nerazzurri punya peluang lebih bagus untuk dapat mengamankan Bintang Lazio itu.

Manchester United telah menunjukkan minat yang kuat untuk mendatangkan gelandang Serbia itu ke Old Trafford, tetapi Setan Merah belum sepenuhnya yakin bahwa Milinkovic Savic merupakan pengganti yang tepat untuk Paul Pogba.

 Juventus juga merupakan salah satu pelamar terkuat, tetapi belakangan ini hasrat mereka telah memudar, sementara itu Raksasa Prancis, Paris Saint Germain juga pergerakannya semakin melambat dalam upaya pengejaran Milinkovic Savic.

Inter sejatinya punya peluang besar untuk bisa merekrutnya, Namun, mereka belum mengambil langkah definitif karena prioritas Conte saat ini adalah penandatanganan Edin Dzeko dan Romelu Lukaku.

Inter, sesuai dengan laporan tersebut diharapkan untuk membuat langkah mereka dalam beberapa minggu mendatang dan juga bisa menawarkan gelandang Roberto Gagliardini sebagai bagian dari kesepakatan untuk memuluskan operasi besar ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*