Radja Nainggolan Masuk Radar Paris Saint Germain

Menurut laporan dari media Prancis, Telefoot, bahwa Gelandang tengah Inter Milan, Radja Nainggolan masuk radar Paris Saint Germain karena performa kuatnya selama membela Cagliari disepanjang musim 2019/2020.

Direktur olahraga Paris Saint Germain, Leonardo ingin memperkuat skuad mereka tanpa harus menghamburkan anggaran besar di musim panas ini.

Oleh karena itu, ia telah mengidentifikasi mantan gelandang AS Roma, Nainggolan sebagai opsi murah yang bisa mereka boyong ke Parc des Princes.

Leonardo bisa membuat penawaran berupa kesepakatan pinjaman dengan opsi permanen di akhir musim untuk transfer Nainggolan, sama seperti kesepakatan yang pernah mereka buat ketika mengontrak Mauro Icardi dari Inter Milan.

Namun, Nerazzurri akan lebih tertarik menjualnya secara langsung, karena klub saat ini sangat membutuhkan modal besar untuk mendatangkan N’Golo Kanté dari Chelsea.

Nainggolan telah menuntaskan musim lalu dengan status pinjaman di Cagliari, dan sekarang ia telah terlibat dalam pelatihan pra musim Inter Milan.

Meskipun peluangnya cukup terbuka untuk menjadi bagian rencana klub untuk musim 2020/2021 mendatang, Namun, masa depannya tetap belum ada kejelasan. Beberapa laporan menyatakan bahwa Inter Milan bahkan bersedia melepaskannya dengan mahar sebesar € 15 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*