Radja Nainggolan Semprot Icardi Dengan Kritikannya

Radja Nainggolan mengklaim bahwa Inter telah membayar mahal atas perselisihan Yang baru-baru Ini terjadi, di mana Icardi tidak tampil membela Inter selama hampir dua bulan karena perselisihan kesepakatan pembaruan kontrak yang sedang berlangsung sebelum kembali beraksi pekan lalu.

Inter saat ini berada di posisi ketiga di klasmen sementara serie A dan kemungkinan besar akan lolos ke Liga Champions, tetapi Nainggolan yakin pertikaian yang telah berlangsung lama memiliki dampak toksik terhadap klub dan seharusnya bisa dihindari.

“Setiap pemain di tim ini sama pentingnya, namun tidak ada pemain yang tidak tergantikan.” Kata Nainggolan kepada Corriere Dello Sport.

“Mauro adalah pemain yang hebat tetapi kami juga memiliki penyerang lain pada diri Lautaro Martinez yang bermain sangat baik ketika diberi kesempatan.”

“Jika Mauro memiliki masalah dengan seseorang maka ia harus menyelesaikan masalah itu dengan yang bersangkutan. Ia tidak seharusnya membuat masalahnya menjadi masalah Klub dan melukai anggota tim lainnya.”

“Saya sudah mengatakan kepadanya apa yang saya pikirkan. Jika dia memiliki masalah dengan seseorang maka ia harus segera menyelesaikan. Seluruh tim ini tidak harus menanggung akibat dari absennya dia dari tim ini.”

“Spalletti tetap fokus pada Tim. Pelatih harus dapat dipercaya di mata para pemainnya dan Spalletti berusaha menangani situasi sebaik mungkin dengan melakukan apa yang harus ia lakukan.”

Situasi ini memicu spekulasi bahwa Icardi akan hengkang pada musim panas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*