Ranocchia Kemungkinan Starter Melawan Sampdoria

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Andrea Ranocchia kemungkinan masuk starting line up Inter Milan melawan Sampdoria akhir pekan ini.

Setelah tersingkir dari Coppa Italia, Inter Milan akan kembali ke lapangan pada tanggal 22 Juni, Senin dini hari pukul 02:45 WIB untuk menghadapi Sampdoria di ajang liga Serie A.

Bek tengah veteran itu kurang mendapat kepercayaan dari Antonio Conte disepanjang musim ini, sehingga menit bermainnya sangat minim, tetapi sehubungan dengan jadwal yang sangat padat akibat krisis corona, maka ia berpeluang untuk sering tampil di sisa pertandingan. Untuk laga nanti di San Siro melawan La Sampe, ia diprediksi akan bermain sejak menit awal karena kondisi fisik Stefan de Vrij yang tidak pasti.

Meskipun kurang mendapat tempat di lapangan, namun Ranocchia adalah tokoh kunci di ruang ganti dan merupakan anggota tim yang sangat dihormati oleh para pemain lainnya.

Selain itu, Ranocchia adalah satu-satunya pemain yang saat ini pernah memenangkan gelar bersama Inter Milan.

Musim ini pemain berusia 32 tahun, yang masih terikat kontrak dengan klub hingga akhir musim tahun depan, hanya membuat tujuh kali penampilan di semua kompetisi. Dalam waktu singkat itu ia sukses mencetak satu gol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*