Ranocchia & Padelli Ikut Mendaftar Kursus Pelatihan Berlisensi UEFA B

Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia dan kiper cadang Daniele Padelli mulai mempersiapkan masa depan mereka jelang pensiun dari pesepakbola profesional dengan ikut mendaftar kursus kepelatihan UEFA.

Menurut laporan dari FcInterNews.it, bahwa Duo Nerazzurri itu akan menjalani studi kepelatihan di markas besar Federasi Sepak Bola Italia di Coverciano demi mendapatkan Lisensi UEFA B, setelah mendaftar di skema Lisensi Gabungan Khusus C dan D.

Lisensi itu akan memungkinkannya untuk bisa menjabat sebagai pelatih kepala di klub amatir dan tim junior berusia 16 tahun ke bawah, serta juga bisa menjadi asisten pelatih di klub profesional.

Padelli dan Ranocchia akan memulai pelajaran mereka pada pada hari Selasa depan, dan akan bergabung dengan beberapa pemain lainnya, termasuk Duo Genoa, Domenico Criscito dan Valon Behrami.

Bek Sassuolo, Federico Peluso dan gelandang Crotone, Luca Cigarini juga akan ambil bagian dalam kursus tersebut, bersama dengan Fabrizio Cacciatore, yang baru saja pensiun.

Padelli dan Ranocchia bukan satu-satunya pemain Inter yang bercita-cita menjadi pelatih di masa depan, di mana Romelu Lukaku juga punya rencana yang sama.

Masa kontrak Rano dan Padelli akan habis di Inter pada akhir musim ini, dan hingga sekarang tidak ada indikasi keduanya ditawari pembaruan kontrak.

Gazzetta dello Sport pekan lalu mengklaim bahwa Nerazzurri akan mempersilahkan kepada Ranocchia untuk memutuskan masa depannya sendiri, setelah mengabdi di klub dengan sangat profesional selama sekitar Sembilan Tahun terakhir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*