Ranocchia: Saya Selalu Siap Ketika Dibutuhkan

Inter Milan berhasil meraih Tiga poin setelah menang 2-0 atas tuan rumah Genoa pada lanjutan pekan kelima Liga Italia Serie A 2020/2021.

Kembalinya Andrea Ranocchia ke dalam starting line-up Inter Milan mampu menjadi obat penawar bagi ketidakseimbangan tim sejauh ini.

Usai laga, bek berusia 32 tahun tersebut mengungkapkan perasaannya setelah sukses membantu tim kembali ke jalur kemenangan.

“Saya bahagia karena kami telah kembali ke jalur kemenangan dan mendapatkan kembali sedikit antusiasme pada periode jadwal pertandingan yang padat. Penting bahwa kami meraih tiga poin dan tidak kebobolan,” ujar Rano kepada Inter TV, seperti dilansir situs resmi klub.

Ranocchia mengatakan bahwa dirinya akan selalu siap ketika dibutuhkan tim:

“Kami memiliki keseimbangan dan tampil agresif, seluruh tim bekerja dengan baik dalam hal pertahanan. Setiap pemain tahu apa yang harus mereka lakukan ketika berada di lapangan: kami adalah tim yang sangat terorganisir. Dalam level personal, saya mencoba untuk selalu siap ketika dibutuhkan,”

Ranocchia tidak terbang ketika mendapat pujian dari sang pelatih, dan menjadikan pujian itu sebagai motivasi untuk bekerja lebih keras lagi kedepannya:

“Itu hal yang menyenangkan, namun perkataan tersebut harus dijadikan motivasi untuk bekerja dengan lebih baik lagi. Musim ini masih panjang dan kami tak boleh terbuai dengan komentar-komentar positif,”

Pertandingan selanjutnya kontra Shakhtar Pada Rabu ini (28/10/20):

“Kami sudah terbiasa bermain setiap tiga hari sekali. Besok, kami akan fokus pada pemulihan dan memulai persiapan kami untuk laga kontra Shakhtar. Kami juga ingin memenangkannya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*