Rasio Gol Per Laga Lukaku Lebih Baik Ketimbang Messi Atau Ronaldo Di Level Timnas

Superstar sepakbola saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi boleh jadi menyandang status pencetak gol terbanyak di level klub, tapi apakah mereka merupakan predator yang paling mematikan di level timnas? Ternyata tidak.

Rupanya mereka berdua masih kalah tajam dari Striker Inter Milan, Romelu Lukaku untuk level timnas berdasarkan hitungan rasio gol per laga, yang ditentukan melalui pembagian jumlah gol dengan jumlah pertandingan.

Menurut rilis terbaru dari Amazon Prime, bahwa Romelu Lukaku memiliki rasio gol per laga lebih baik ketimbang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di level Tim Nasional.

Rasio gol per laga Lukaku di Timnas Belgia ada di angka 0,62, atau unggul tipis dari Cristiano Ronaldo (0,61) dan Messi (0,5) di tim nasional Argentina.

Lukaku telah membuat 86 penampilan di semua kompetisi untuk tim nasional Belgia, di mana ia sukses mencetak 53 gol yang sensasional, menjadikannya sebagai top skor sepanjang sejarah timnas Belgia.

Sejak kedatangannya di Inter Milan, Lukaku telah mencatatkan 54 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini, di mana dia sukses mencetak total 37 gol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*