Ravezzani: Harga Pantas Vidal Adalah € 15 Juta

Direktur TeleLombardia, Fabio Ravezzani, membagikan pendapatnya melalui media sosial mengenai situasi negosiasi transfer antara Inter Milan dan Barcelona untuk Gelandang Arturo Vidal.

Berdasarkan banyak laporan, bahwa Vidal telah menjadi target transfer nomor satu Inter Milan untuk bursa transfer Januari ini tetapi kesepakatan dengan Barcelona tampaknya sangat rumit untuk dapat dirampungkan.

Barcelona menuntut tidak kurang sebesar € 25 juta ke Inter Milan untuk dapat melepas Vidal yang masih terikat kontrak selama 18 bulan dengan Klub. Namun, menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Inter Milan hanya bersedia menawarkan senilai € 12 juta untuk bisa memboyongnya ke San Siro.

Pemain Chili berusia 32 tahun ini membuat 19 penampilan musim ini, di mana ia telah mencetak Lima gol dan menyumbang Satu Assist.

“Vidal ke Inter adalah operasi yang menarik, asalkan tidak berakhir dengan pertumpahan darah. 15 juta sepertinya harga yang tepat. Perlu dipahami kontrak seperti apa yang dia inginkan,” tulis Ravezzani di akun Twitternya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*