RB Leipzig, Bayer Leverkusen & Hertha Berlin Jalin Kontak Dengan Agen Perisic

Menurut laporan dari FCInterNews.it, bahwa ada Tiga klub Jerman yang telah menjalin kontak dengan perwakilan Ivan Perisic, terkait peluang transfernya di bursa transfer musim panas ini.

RB Leipzig, Bayer Leverkusen, dan Hertha Berlin, telah menunjukkan minat pada winger tim nasional Kroasia tersebut dan siap mencoba peruntungan untuk dapat memboyongnya dari Milano.

Inter Milan ingin memangkas skuad mereka untuk memberi jalan bagi perekrutan baru, dan Perisic adalah salah satu nama terkemuka yang akan diuangkan.

Nerazzurri menginginkan € 15 juta untuk biaya transfer pemain, dan mereka tidak akan menerima proposal pinjaman kecuali disertakan dengan kewajiban permanen.

Kesepakatan pertukaran juga bisa dipertimbangkan oleh Inter Milan. Sebelumnya beredar rumor mengenai potensi pertukaran dengan pihak Manchester United yang melibatkan Ivan Perisic dan Chris Smalling.

Perisic bergabung dengan Inter Milan pada 2015  lalu dari Wolfsburg, di mana dalam 163 penampilan di semua kompetisi untuk klub, pemain berusia 31 tahun itu sukses mencetak 40 gol dan menyumbang 35 assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*