Real Madrid, Barcelona, Dan Inter Pertimbangkan Untuk Tebus Klausul Rilis Urzi

Agustin Urzi dari Banfield memiliki klausul rilis sebesar € 30 juta di dalam kontraknya saat ini, tetapi Presiden klub Argentina itu telah mengungkapkan bahwa sang penyerang dapat dilepas dengan biaya lebih murah pada bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid, Barcelona dan Inter Milan semuanya diyakini sedang melacak pemain berusia 19 tahun itu, yang telah mencetak 2 gol dan meyumbang 2 assist dalam 32 penampilan untuk timnya saat ini di semua kompetisi.

Urzi saat ini telah dibanding-bandingkan dengan penyerang Juventus, Paulo Dybala oleh sebagian besar pers Argentina, di mana ia sukses membantu timnas U-23 Argentina memenangkan ajang Pan American Games tahun lalu.

Presiden Banfield, Lucia Barbuto telah mengkonfirmasi bahwa ada klausul pelepasannya senilai € 30 juta, namun angka tersebut dapat dinegosiasikan kembali karena krisis wabah virus corona.

“Ada beberapa klub yang meminta informasi, tetapi kami belum menerima penawaran resmi,” katanya seperti yang dikutip oleh FCInterNews.it

“Ketika minat mereka konkret, kami akan menganalisisnya dan mengevaluasi apa yang terbaik untuk masa depan si pemain dan klub.”

“Dengan situasi dunia saat ini karena pandemi virus corona, kami tidak benar-benar tahu seperti apa situasi bursa transfer berikutnya secara global.”

“Klausulnya sebesar € 30 juta. Namun, agar tidak memengaruhi karir pemain, dan dengan mempertimbangkan efek pandemi, kami bersedia untuk melakukan negosiasi, bahkan bersedia menurunkan angka tersebut. Tapi, jelas kami harus menganalisis tawaran dengan baik dari sudut pandang ekonomi dan olahraga. ”

Kesepakatan Urzi saat ini dengan Banfield akan berakhir pada musim panas 2023.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*