Real Madrid Inginkan Skriniar Sebagai Pengganti Raphael Varane

Real Madrid kemungkinan akan mencoba merekrut bek tangguh Inter Milan, Skriniar sebagai suksesor bek mereka, Raphael Varane.

Berdasarkan laporan dari Fichajes.net, bahwa raksasa La Liga itu sedang mempertimbangkan untuk menjual Raphael Varane pada bursa transfer musim panas ini, mengingat masa kontraknya hanya tersisa semusim lagi dan sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang masa tinggalnya.

Skriniar jadi salah satu dari Tiga bek yang diidentifikasi sebagai pengganti potensial untuk Varane, bersama dengan Jules Kounde dari Sevilla, dan Pau Torres dari Villarreal.

Real Madrid merupakan pengagum berat Skriniar hingga kini, dan mereka berpotensi bergerak untuk mengamankan tanda tangannya, namun laporan tersebut memperingatkan bahwa kesepakatan apa pun akan rumit.

Inter diambang Scudetto, dan akan menawarkan Skriniar proyek kemenangan kedepannya. Selain itu, pemain sendiri juga telah berikrar untuk tetap setia bersama Nerazzurri.

Mantan bek tengah Sampdoria itu sejauh musim ini telah membuat 26 penampilan di semua kompetisi untuk Inter, di mana ia sukses mencetak Tiga gol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*