Real Madrid Kembali Melirik Mauro Icardi

Menurut laporan dari FCInterNews.it, bahwa Real Madrid kembali melirik striker Inter Milan, Mauro Icardi, dan mereka mulai melakukan penyelidikan terhadap Striker Internasional Argentina itu.

Maurito saat ini bermain untuk sang juara bertahan Ligue 1, Paris Saint Germain, dengan kesepakatan pinjaman, dan opsi untuk mengontraknya secara permanen dari Inter Milan senilai € 65 Juta.

Direktur olahraga PSG, Leonardo dan manajemen PSG bertekad mengaktifkan opsi mereka, tetapi dengan adanya minat dari Real Madrid dapat meruntuhkan gagasan tersebut karena Icardi memiliki kekuatan untuk memveto kontrak secara permanen dengan PSG.

Tapi, yang pasti adalah kembalinya Dia ke Inter Milan sudah tidak mungkin lagi, dan bahkan juga ke Juventus, di mana menurut beberapa laporan yang menunjukkan bahwa Bianconeri sedang mengarahkan pandangan mereka untuk menandatangani bomber yang sedang naik daun dari RB Salzburg, Erling Haaland. Sementara opsi lainnya, AC Milan juga tidak akan mampu memdanai langkah mereka memulangkan Maurito ke Milano.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*