Real Madrid Siap Saingi Barca Untuk Dapatkan Lautaro

Menurut laporan baru-baru ini dari Diario GOL, bahwa Real Madrid siap membajak langkah Barcelona untuk mengamankan layanan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Media itu mengklaim bahwa El Toro tidak ingin pindah ke Nou Camp dan lebih suka untuk bergabung dengan Galacticos dalam beberapa bulan mendatang.

Lautaro yang masih berusia 22 tahun telah membuat awal yang luar biasa untuk musim ini di Serie A dan Di Liga Champions setelah mencetak Delapan gol dan menyumbang Tiga assist dalam 16 penampilannya untuk tim Antonio Conte.

Martinez memiliki rata-rata 4,1 tembakan, 0,9 umpan kunci dan 1,1 dribel per pertandingan di Serie A musim ini (statistik via whoscored). Dia juga membuat catatan yang sangat bagus untuk Timnas Argentina, yaitu Sembilan gol dalam 15 pertandingan internasional untuk Negaranya sejauh ini.

Laporan itu melanjutkan bahwa Zinedine Zidane menilainya sangat potensial sebagai pengganti jangka panjang untuk Karim Benzema setelah performa minim dari Luka Jovic yang baru dibeli pada musim panas.

Lautaro masih dapat berkembang dan dianggap punya kesempatan untuk bermain di ibukota Spanyol karena ia memiliki semua bakat yang dibutuhkan untuk menjadi pencetak gol handal bagi mereka di tahun-tahun mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*