Rebic Akan Debut Bersama Milan Saat Laga Derby Melawan Inter

Pemain yang sempat dikaitkan dengan Inter Milan, Ante Rebic tampaknya akan absen pada pertandingan AC Milan melawan Hellas Verona, yang berarti bahwa debutnya bersama Klub baruya itu kemungkinan dibuat saat Laga derby versus Inter Milan, menurut laporan dari Sport Mediaset.

Pemain internasional Kroasia itu menandatangani kontrak dengan Rossoneri pada hari terakhir penutupan bursa transfer musim panas dengan kesepakatan pinjaman selama dua tahun dari Eintracht Frankfurt.

Tidak lama setelah penandatanganannya, Rebic langsung terbang untuk bergabung dengan tim nasionalnya menjelang kualifikasi Kejuaraan Eropa 2020 melawan Slovakia dan Azerbaijan.

Ini berarti bahwa ia tidak akan dapat langsung terintegrasi dengan tim barunya, sehingga ia akan Absen saat melawan Hellas Verona pada Tanggal 16 September ini.

Sport Mediaset yakin bahwa debutnya untuk Milan akan dibuat saat laga Derby della Madonnina melawan Inter Milan, sesuatu yang ironis karena selama bursa transfer musim panas ini ia sangat terkait dengan Nerazzurri sebelum menyeberang ke Tim Rival abadi, Rossoneri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*