Rencana Awalnya Sensi Direkrut Hanya Untuk Pelapis Brozovic

Performa Awal yang mengejutkan dari Stefano Sensi setelah transfer musim panasnya telah menyebabkan Antonio Conte mengubah rencana awalnya untuk Skuat baru Inter Milan, setidaknya menurut sebuah laporan dari Tuttosport.

Gelandang mungil ini telah menjadi pemain vital bagi tim Nerazzurri di bawah Conte, meskipun banyak yang mengira bahwa dia dikontrak hanya berperan sebagai opsi rotasi setelah pindah dari Sassuolo sebagai pemain pinjaman dengan opsi untuk pembelian.

Dalam 9 penampilan di semua kompetisi musim ini, pemain internasional Italia berusia 24 tahun itu telah berkontribusi tiga gol dan Empat Assist untuk Inter Milan.

“Begitu Conte menyadari bahwa dia telah menemukan harta karun nyata dalam bentuk Sensi, sehingga dia langsung mengubah rencana semula untuk setiap pertandingan, di mana pada awalnya Conte melihat mantan gelandang Sassuolo itu sebagai pemain cadangan untuk Brozovic, sementara salah satu dari Vecino dan Gagliardini akan menjadi starter,” tulis media yang berbasis di turin itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*