Rencana Jitu Marotta & Conte Untuk Bisa Meyakinkan Dybala

CEO Inter, Giuseppe Marotta dan Sang pelatih, Antonio Conte keduanya ingin melihat Paulo Dybala mengenakan Jersey warna warni Nerazzurri musim depan menurut laporan dari Gazzetta dello Sport.

Kesepakatan pertukaran yang melibatkan Mauro Icardi dan Dybala telah lama diberitakan oleh berbagai media, dan Inter sangat mendukung kesepakatan seperti itu, namun mereka harus dapat meyakinkan Dybala.

Marotta dan Conte punya ide jitu untuk dapat membantu meyakinkan pemain berusia 25 tahun itu untuk menyetujui kesepakatan pertukaran untuk bergabung dengan Nerazzurri.

Rencana idenya adalah dengan memberikan jaminan kepada Dybala bahwa ia akan menjadi pemain bintang di Inter dan tidak terpinggirkan, tidak seperti apa yang terjadi padanya saat ini di Juventus sejak kedatangan Cristiano Ronaldo musim panas lalu.

Conte sangat yakin padanya, dan sebagai pengagum bakatnya untuk jangka panjang. Saat menangani Chelsea, Conte mencoba untuk bergerak untuknya.

Laporan selanjutnya menyatakan bahwa keterlibatan Marotta juga bisa menjadi faktor untuk dapat meyakinkan Dybala. Bagi Dybala, Marotta akan menjadi jaminan dan semacam kebijakan keamanan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*