Rencana Transfer Marotta Jika Barcelona Aktifkan Klusul Rilis Lautaro

Surat kabar Milan, Libero mengklaim bahwa CEO Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta telah menyusun rencana transfer Nerazzurri pada musim panas ini jika sebuah klub berhasil mengaktifkan klausul pelepasan Lautaro Martinez dalam beberapa bulan mendatang.

Striker Argentina berusia 22 tahun itu memiliki klausul rilis senilai € 111 juta di dalam kontraknya saat ini dengan klub, klausa yang hanya berlaku untuk klub di luar Italia selama dua minggu pertama bulan Juli.

Barcelona dan Manchester City secara khusus telah dikait-kaitkan dengan pergerakan besar untuk mengontraknya, dan laporan itu menyatakan bahwa jika ada klub yang berhasil memicu klausul pelepasan El Toro senilai € 111, maka Marotta akan menginvestasikan kembali uang hasil penjualan tersebut untuk membeli Dua pemain top.

Pemain pertama yang akan dibawa Marotta adalah kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, yang akan menjadi pengganti Lautaro di barisan penyerang.

Laporan itu menunjukkan bahwa untuk membawa Aubameyang, Inter akan menghabiskan anggaran sebesar € 50 juta. Sedangkan sisa anggaran akan dialokasikan untuk memboyong Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio atau Federico Chiesa dari Fiorentina.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*