Rennes Ingin Tikung Cagliari Untuk Dapatkan Godin Dari Inter

Menurut laporan dari jurnalis ESPN, Moises Llorens, bahwa kepindahan Diego Godin ke Cagliari dari Inter Milan terancam gagal.

Dalam beberapa hari terakhir, segalanya berjalan dengan mulus terkait transfer sang pemain ke Sardinia, di mana Cagliari sudah sangat yakin akan mendapatkan bek Uruguay itu, tetapi Llorens mengklaim bahwa kesepakatan ini bisa berakhir tragis.

Pasalnya, menurut Llorens bahwa tim Ligue 1, Rennes, yang juga telah dikaitkan dengannya dalam beberapa pekan terakhir, kembali menjalin hubungan dengan Godin, bermaksud untuk menikung Cagliari demi memboyong pemain tersebut ke Roazhon Park.

Llorens juga mengklaim bahwa kepergian Godin adalah kunci bagi Inter Milan untuk mendapatkan Arturo Vidal, sosok yang telah mereka impikan selama lebih dari setahun.

Godin bergabung dengan Inter Milan pada Musim Panas 2019 dengan kesepakatan kontrak berdurasi Tiga tahun. Di musim debutnya bersama Nerazzurri, Godin telah membuat 36 penampilan di semua kompetisi, di mana ia sukses mencetak Dua gol dan menyumbang Satu assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*