Resmi: Alexis Sanchez Menjadi Pemain Inter Milan

Inter Milan telah menuntaskan penandatanganan striker internasional Chili, Alexis Sanchez dari klub Liga Premier, Manchester United, di mana Nerazzurri mengumumkannya beberapa saat yang lalu melalui situs resmi Klub:

“Alexis Sanchez kini secara resmi menjadi pemain baru Inter. Penyerang asal Chili ini bergabung dengan Nerazzurri dari Manchester United dalam masa pinjaman hingga 30 Juni 2020.”

“Alexis Sanchez menjadi pemain Chili kelima dalam sejarah Inter, dengan Ivan Zamorano, David Pizarro, Luis Jimenez dan Gary Medel yang telah membela kami lebih dulu. Ia akan berkesempatan untuk kembali bermain bersama Samir Handanovic dan Kwadwo Asamoah di Nerazzurri, mereka adalah eks rekan setimnya di Udinese, dan juga Romelu Lukaku, yang bermain bersamanya selama satu setengah musim untuk Manchester United.”

“Sepanjang hidup Alexis Sanchez, sepak bola selalu menggambarkan kehidupannya, dan ia merasa paling senang ketika memainkan bola di kedua kakinya. Sekarang, ia memiliki kesempatan untuk melakukannya dalam balutan warna kebanggaan Nerazzurri. Jadi, mewakili seluruh keluarga Nerazzurri, kami ingin memberinya sambutan yang paling hangat dan mengharapkan kesuksesan bagi dirinya.”

#WelcomeAlexis

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*