Resmi: Ashley Young Menjadi Pemain Terbaru Inter

Melalui situs Klub, Nerazzurri merilis suatu pernyataan resmi berikut bahwa Ashley Young telah secara resmi menjadi pemain Inter Milan:

“Ashley Young secara resmi menjadi pemain Inter. Pemain bertahan asal Inggris berusia 34 tahun ini datang dari Manchester United dan telah meneken kontrak hingga 30 Juni 2020 dengan opsi perpanjangan satu musim.”

“Young sekarang menjadi pemain Inggris ketiga yang pernah membela Inter, setelah Gerry Hitchens dan Paul Ince. Gerry Hitchens bermain untuk Inter sebagai penyerang dari tahun 1961 hingga 1963, mencetak 20 gol dalam 43 penampilan serta turut andil dalam memenangkan Scudetto. Sedangkan untuk Guv’nor, Ince menghabiskan dua musim di Inter dari tahun 1995 hingga 1997, membuat 73 penampilan dengan gol sebanyak 13. Mengenai karier internasional Young, ia mencetak tujuh gol dalam 39 penampilan bagi Three Lions.”

‘Sebagai seorang juru kampanye yang aktif melawan rasisme, Young telah menjadi sosok pemimpin untuk Manchester United – ia mengenakan ban kapten selama tiga musim terakhir. Namun, dia sekarang siap untuk petualangan yang baru dan atas nama seluruh keluarga Nerazzurri, kami mengharapkan yang terbaik untuknya.’

#WelcomeAshley!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*