Resmi: Bursa Transfer Musim Panas Serie A Diundur 1 September 2020

Beberapa keputusan telah dibuat dalam sebuah pertemuan antara Lega Serie A dan FA Italia baru-baru ini, salah satunya adalah menetapkan bursa transfer musim panas 2020, yang akan berlangsung mulai dari 1 September 2020 sampai 5 Oktober 2020.

Selain itu keputusan lainnya adalah dengan menetapkan peraturan tambahan mengenai penentuan Scudetto melalui babak play-off jika kompetisi Serie A dihentikan lagi.

Karena kompetisi Serie A Italia masih berjalan, sehingga bursa transfer pun harus diundur kei tanggal 1 September 2020 hingga 5 Oktober 2020. Meskipun demikian, untuk bursa transfer musim dingin 2021 tidak mengalami perubahan, di mana setiap tim diizinkan melakukan perekrutan pemain anyar mulai Tanggal 4 Januari 2021 sampai 31 Januari 2021.

Inter Milan telah lama memulai pencarian pemain baru untuk memperkuat Skuad Antonio Conte pada musim depan, di mana beberapa nama telah dipertimbangkan.

Wabah virus Corona atau Covid-19 telah membuat dunia sepak bola kalang kabut, khususnya Italia. dampaknya, semua jadwal yang sedianya telah tertata rapi sejak bertahun-tahun silam harus dijadwal ulang secara menyeluruh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*