Resmi: Diego Godin Sekarang Adalah Pemain Inter

Nerazzurri merilis sebuah pernyataan berikut melalui situs resmi Klub bahwa Diego Godin sekarang sepenuhnya dimiliki oleh Inter usai meneken kontrak hingga 30 Juni 2022 bersama Nerazzurri:

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa telah terjalin kesepakatan kontrak bersama Diego Godin yang akan berlangsung sampai tanggal 30 Juni 2022.”

“Anda membutuhkan catatan sejarah agar bisa berkompetisi. Diego Roberto Godin Leal tahu sejarah yang sudah diciptakannya dan telah mencatatkan banyak hal. Ia memulai karir di Rosario, Uruguay, tempat di mana ia dilahirkan pada 16 Februari 1986. Dengan badan setinggi 186 cm, ia telah mencapai standar sepak bola Eropa dalam lebih dari satu cara.”

“Godin menghabiskan masa mudanya dengan bermain di Montevideo, mengawali kariernya sebagai pemain bertahan di Defensor Sporting. Diikuti oleh tiga musim di Cerro, masih di ibu kota. Dia bergabung dengan Nacional pada musim 2006-7 sebelum menuju ke Eropa dan Villarreal. Pada tahun 2010, ia menandatangani kontrak dengan Atletico Madrid.”

“Di lapangan, dia selalu ingin melompat paling tinggi dan memenangi duel bola udara. Di Madrid, Godin menjadi pemain kunci bagi lini pertahanan skuat Colchoneros sekaligus seorang ikon bagi seluruh pendukungnya. Seorang pemimpin dan panutan. Dia memenangkan La Liga sekali (2013-14) dan gol kemenangan pada laga terakhir yang mengunci gelar juara saat melawan Barcelona dicetak olehnya. Dia juga merengkuh satu trofi Copa del Rey, satu Spanish Supercup, tiga European Supercup dan dua Europa League.”

“Bersama Uruguay, hingga sekarang ia masih mencatatkan sejarah bersama tim berjulukan Celeste tersebut. Sejauh ini, Godin telah mencatatkan 131 penampilan internasional dan mencetak delapan gol. Pada tahun 2011, dia menjuarai Copa America bersama negaranya.”

“Diego Godin dikenal semua orang sebagai ‘jefe de la defensa’. Sekarang, kemampuan, pengalaman dan semangat ‘garra’ yang terkenal miliknya itu akan hadir berkontribusi bagi Nerazzurri. Segala yang terbaik untuk petualangan barunya bersama Inter.”

#WelcomeDiego!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*