Resmi: Facundo Colidio Dipinjamkan Ke Sint Truiden

Inter Milan telah mengkonfirmasi melalui situs web Klub bahwa mereka telah mencapai kesepakatan peminjaman untuk Facundo Colidio ke Sint Truidense Voetbalvereniging.

“FC Internazionale Milano mengumumkan kepindahan penyerang Facundo Colidio ke Koninklijke Sint-Truidense Voetbalvereniging dalam masa peminjaman selama satu musim.”

Tahun lalu, pemain internasional Argentina U-20 itu mencetak 12 gol, dan menciptakan enam assist di semua kompetisi untuk Inter Primavera.

Sang penyerang tidak pernah melakukan debutnya untuk tim utama Inter setelah bergabung dengan kesepakatan € 7 juta dari Boca Juniors, tetapi ia berlatih secara teratur dengan pasukan di bawah Luciano Spalletti.

Colidio sebelumnya hampir bergabung dengan klub Championship Ingris, Leeds United pekan lalu dalam operasi ganda bersama rekan setimnya di akademi Ryan Nolan. Namun, Kedua operasi tersebut gagal terwujud pada hari terakhir penutupan bursa transfer Inggris, sehingga memaksa Inter untuk mencari tujuan alternatif.

Dia akan menjadi pemain Inter Milan ketiga yang hijrah ke Belgia musim panas ini, setelah kepergian Zinho Vanehusden dan Xian Emmers.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*