Resmi, Hukuman Untuk Inter Ditangguhkan Selama Satu Tahun

Dikutip dari Calciomercato, Pengadilan FIGC telah mengadakan pertemuan baru-baru ini dan bereaksi terhadap nyanyian rasis yang ditujukan kepada pemain tengah AC Milan, Franck Kessie dari Curva Nord selama derby Milan pekan tadi.

Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim Spalletti tetapi pertandingan itu dirusak oleh ejekan rasis dari fans yang tidak bertanggung jawab terhadap gelandang asal Pantai Gading.

Dampak dari tingkah fans tersebut, Nerazzurri kini terancam mendapatkan hukuman dari pengadilan olahraga FIGC, yaitu satu kali pertandingan secara tertutup.

Namun, pihak FIGC telah memutuskan untuk menangguhkan hukuman itu selama satu tahun. Jika fans Inter melakukan insiden serupa lainnya dalam periode satu tahun sejak tanggal ini, maka hukuman akan ditambahkan. Sanksi itu pada dasarnya ditangguhkan untuk sementara waktu.

Bukan kalinya ini saja tim asuhan Luciano Spalletti menerima sanksi serupa. Pada awal tahun, Inter terpaksa memainkan dua pertandingan secara tertutup.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*