Resmi Scudetto, Presiden Inter Ucapkan Terima Kasih Kepada Para Fans & Semua Yang Terlibat Di Klub

Presiden Inter Milan, Steven Zhang menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat di klub setelah pasukan Nerazzurri sukses mengamankan Scudetto musim 2020/21.

Nerazzurri dinobatkan sebagai juara Serie A pada minggu malam (02/05/21) setelah Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo.

Dalam sebuah wawancara dengan ANSA, Zhang menyampaikan ucapan terima kasih kepada suporter Inter di seluruh dunia, dan kepada seluruh karyawan klub, mulai dari pemain, pelatih, hingga para staf:

“Ini adalah momen yang menarik, spesial untuk semua orang yang terlibat dalam proyek klub dan yang telah bersama kami dalam perjalanan ini. Terima kasih pertama-tama kepada para penggemar, semua pemangku kepentingan, mereka yang bekerja bersama kami dan tentu saja kepada pelatih kami Antonio Conte. Juga kepada para pemain yang telah bekerja keras untuk mencapai hasil ini,” kata Zhang.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada semua karyawan Inter dan manajemen, Duo CEO yang mendukung saya tidak hanya tahun ini tetapi juga di lima tahun sebelumnya,”

“Semua yang menjadi bagian dari proyek ini, yang telah bekerja dengan kami tidak hanya tahun ini tetapi juga di masa lalu. Saya pikir semuanya adalah bagian dari Scudetto ini dan Scudetto ini adalah milik mereka semua. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka.”

Zhang juga berterima kasih kepada mereka yang telah menasihatinya sejak mengambil alih klub, serta ayahnya, yang merupakan Presiden Suning, Zhang Jindong:

“Terima kasih tidak hanya untuk karyawan klub, tapi juga untuk mereka yang percaya pada saya dan meletakkan di tangan saya kehormatan untuk menjalankan klub ini dan juga mempercayai tim untuk meraih gelar ini. Terima kasih khusus untuk ayah saya.” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*