Resmi: UEFA Menunda Final Liga Champions & Liga Europa

Badan sepak bola Eropa, UEFA telah mengumumkan penundaan babak final Liga Champions dan Liga Europa dalam sebuah pernyataan resmi via situs web mereka.

Kedua final yang sedianya digelar bulan Mei, tetapi karena situasi Pandemi virus corona covid-19 yang terus meningkat telah memaksa UEFA untuk menundanya dan juga memastikan bahwa belum ada keputusan yang diambil menyangkut pengaturan kembali tanggalnya final Liga Champions dan Liga Europa.

“Belum ada keputusan yang dibuat untuk tanggal digelarnya kembali. Kelompok kerja, yang didirikan pekan lalu dalam konferensi para pemangku kepentingan sepakbola Eropa, yang diketuai Presiden UEFA, Aleksander Ceferin, akan menganalisis opsi yang tersedia. Grup sudah memulai memeriksa kalender. Pengumuman akan dilakukan pada waktunya,” demikian pernyataan UEFA.

Di ajang Liga Europa, Inter Milan telah memasuki fase 16 besar menghadapi tim Spanyol, Getafe. Namun, laga tersebut belum jelas kapan akan digelar ditengah kondisi darurat Virus Corona yang melanda Eropa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*