Resmi: Valentino Lazaro Adalah Pemain Baru Inter

Inter telah merampungkan penandatanganan pemain sayap internasional Austria, Valentino Lazaro dari klub Bundesliga, Hertha Berlin.

Nerazzurri merilis pernyataan di bawah ini via situs resmi mereka mengumumkan bahwa Lazaro telah menandatangani kontrak selama 4 tahun dengan klub.

“Valentino Lazaro resmi menjadi pemain Inter. Pemain asal Austria ini bergabung dengan Nerazzurri dari Hertha Berlin, setelah menyetujui kontrak hingga 30 Juni 2023.”

“Valentino tentu bukan seorang pemain yang bisa menunggu, pada usia 23 tahun, dia telah memiliki ambisi besar untuk masa depan. Sejak kecil, terlahir dan tumbuh berkembang di Graz, dia termasuk anak yang ceria. Selalu membunyikan bel pintu rumah teman-temannya, berlari menyusuri jalanan dan bermain hingga hari sudah gelap dan bola pun tak nampak lagi. Dia membanggakan satu hal – sepakbola. Dia masih terinspirasi oleh para pahlawan semasa kecilnya dari masa lalu, ingin sekali mampu meniru kemampuan para pemain Brasil dari Seleçao – baik itu menggiring bola, tendangan bebas atau operan.”

 “Awal mula, Valentino Lazaro berkembang melalui tahapan pemain muda di Salzburg, di sana ia juga melakoni debutnya di liga Austria. Ia menghabiskan lima musim bersama mereka dan selama empat musim berturut-turut ia berhasil mengantongi gelar liga, begitu juga dengan piala-piala domestik. Lazaro tahu cara memenangkan sesuatu.”

“Dia lebih sering bermain di sayap kanan, namun memiliki keluwesan bermain yang tinggi dan terbiasa bermain dalam peran yang berbeda. Seperti halnya banyak pemain hebat, ia berkembang saat usianya masih muda dengan bermain di jalanan, yang memberinya dasar kuat dalam hal keterampilan dan juga taktik tanpa mementingkan dirinya sendiri. Seperti bermain di halaman juga di ruang yang sempit terbukti menjadi fondasi yang sempurna baginya untuk berkembang sebagai pemain.”

“Selama dua musim bersama Hertha Berlin, Bundesliga sudah tidak asing baginya dan mencatatkan 31 penampilan pada musim lalu, mencetak tiga gol dan menciptakan tujuh asis. Permainan Lazaro yang sulit untuk diprediksi lawan membuatnya menjadi bagian dari tim nasional Austria, dan sudah mengumpulkan 12 caps internasional serta satu gol. Sekarang, dengan penuh semangat ia akan memulai petualangan barunya bersama Inter. Dari segenap keluarga besar Nerazzurri.”

#WelcomeValentino!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*