Resmi: Victor Moses Bergabung Dengan Inter

Melalui situs Klub, Nerazzurri merilis suatu pernyataan resmi berikut bahwa Victor Moses telah secara resmi menjadi pemain Inter Milan:

“Victor Moses secara resmi menjadi pemain Inter. Pemain asal Nigeria berusia 29 tahun itu telah bergabung dengan klub melalui kesepakatan peminjaman dengan opsi pembelian.”

“Cepat dan penuh determinasi, seorang yang pemalu namun menyadari kemampuan yang dimilikinya: dialah Victor Moses, yang memiliki kecintaan pada bola. Ia selalu tahu bahwa setiap kali dia bermain di atas lapangan, ayahnya, Austin dan ibunya, Josephine selalu menyaksikannya langsung dengan bangga. Dan kini dia telah siap untuk memulai petualangan barunya. Dia merupakan pemain kedelapan asal Nigeria dalam sejarah Inter dan mengikuti jejak langkah para pemain top seperti Nwanko Kanu, Taribo West dan Obafemi Martins.”

Moses berperan besar dalam membantu Antonio Conte mengangkat gelar Liga Premier 2016-2017 dan Piala FA 2018 saat membela Chelsea. Dia membuat 78 penampilan antara kedua musimnya, dan mencetak 8 gol dan menyumbang 8 assist.

Atas nama keluarga Nerazzurri, kami mengharapkan segala yang terbaik bagi Victor!

#WelcomeVictor!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*