Rivaldo Beri Peringatan Kepada Lautaro Martinez

Menurut laporan dari metro, Rivaldo telah member peringatan kepada striker Inter Milan, Lautaro Martinez bahwa ia tidak akan mendapat jaminan tempat utama di Barcelona.

Pemain berusia 22 tahun ini adalah target nomor satu Barca, dan klub itu dilaporkan berupaya keras untuk mengaktifkan klausul rilisnya senilai € 111 juta (£ 99,6 juta).

Mengingat dampak finansial akibat krisis virus corona, maka raksasa Spanyol berharap dapat memasukkan salah satu pemain dalam kesepakatan Lautaro untuk bisa memangkas nilai klausul tersebut.

Striker Argentina telah ditetapkan sebagai pengganti jangka panjang Luis Suarez, yang kini telah berusia 33 tahun, tetapi legenda Barcelona, Rivaldo berpendapat bahwa Luis Suarez masih bisa bermain hingga dua atau tiga tahun lagi di Barcelona, sehingga Lautaro akan kesulitan mendapatkan menit bermain, yang kemudian dapat membuatnya frustrasi.

“Barcelona tampaknya ingin merekrut Lautaro Martínez dan dia adalah pemain hebat yang bisa cocok di klub, terutama karena dia masih muda,” kata Rivaldo.

“Luís Suárez, meskipun tidak lagi muda, tetapi dia mungkin masih bisa bermain setidaknya dua atau tiga tahun lagi di level tertinggi. Jika Suárez masih menjadi pilihan utama di lini depan, tentu akan menjadi masalah bagi Lautaro.”

“Apa posisi yang ingin diperkuat Quique Setien sekarang? “Hanya Setien yang tahu.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*