Rocco Commisso: “Saya Tidak Akan Menjual Chiesa, Bahkan Seharga € 100 Juta.”

Pemilik baru Fiorentina, Rocco Commisso telah berjanji bahwa ia tidak akan menjual bintangnya, Federico Chiesa bahkan seharga € 100 juta.

Chiesa telah membintangi kemenangan Italia atas Spanyol dengan skor 3-1 di Piala Eropa U-21 UEFA Championships pada hari Minggu waktu setempat, dengan mencetak dua gol saat Azzurrini bangkit dari ketinggalan.

Juventus dan Inter sangat terkait dengan pemain berusia 21 tahun itu, tetapi Commisso dengan tegas mengatakan kepada Corriere dello Sport bahwa bintangnya itu tidak akan pergi ke mana pun musim panas ini:

“Saya mengatakan ketika saya diperkenalkan ke media bahwa Chiesa mewakili Fiorentina di tim nasional. Bagi saya, dia adalah yang terbaik. Saya tidak akan menjualnya, bahkan seharga € 100 juta. Kami tidak butuh uang. Saya telah diberitahu bahwa dia tidak memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya. Saya ingin mempertahankan Chiesa setidaknya untuk satu musim lagi, dan ketika saya mengatakan kata “setidaknya” maksudnya adalah saya ingin mempertahankannya lebih lama lagi, tetapi mari kita lihat nanti.”

“Saya belum berbicara dengannya, tapi saya akan melakukannya dalam beberapa hari ke depan. Sekarang kami harus membiarkan dia untuk fokus pada timnas Italia. Bagaimana mungkin saya bisa memulai petualangan saya di Florence dengan menjual pemain yang mewakili kami di tim nasional? Dia pemain yang membuat saya bersemangat. Dia punya semangat dan kekuatan, suatu karakteristik yang ingin saya lihat di Fiorentina.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*