Rodolfo Madrid: Vidal Bisa Meraih Semua Keinginannya Jika Pindah Ke Inter

Dalam sebuah wawancara dengan FCInterNews.it, mantan rekan setim Arturo Vidal, Rodolfo Madrid yakin bahwa dengan kepindahan teman dekatnya itu ke Inter Milan akan sangat bagus.

Vidal pernah berkomentar secara terbuka mengenai masa depannya di Barcelona, di mana Pemain internasional Chili itu mengaku akan mempertimbangkan pindah ke klub lain jika dirinya tidak dianggap penting lagi di Klub Catalan tersebut.

“Vidal selalu dikaitkan dengan Conte di manapun dia berada, karena Conte menganggapnya sebagai pemain hebat. Conte adalah pelatih yang sangat menuntut agar pemainnya tampil lebih baik. Arturo selalu menyatakan kekagumannya atas apa yang telah Conte lakukan,” dia memulai.

“Saya tidak tahu apakah dia akan meninggalkan Barcelona. Arturo mengatakan bahwa dia ingin menjadi bagian penting dan ingin bertarung hari demi hari untuk bisa menjadi starter di Barcelona. Saya percaya bahwa pada akhir musim ia akan memutuskan masa depannya.”

“Dia bisa mendapatkan segala keinginannya jika pindah ke Inter. Dia akan bekerja dengan sosok pelatih yang lebih mengerti, menghormati dan sangat menginginkannya. Selain itu, Nerazzurri telah membangun tim yang luar biasa untuk memperjuangkan gelar. Hal ini bisa meyakinkan Arturo, meskipun ia pernah bermain untuk Juventus di masa lalu.”  

“Vidal adalah pemain hebat. Dia mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk setiap pertandingan. Dia adalah sang pemenang dan memiliki mentalitas pejuang. Dia bisa bermain untuk waktu yang lama di Eropa dan bisa menjadi starter untuk tim mana pun.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*