Roma Ingin Pinjam Esposito Sebagai Bagian Kesepakatan Florenzi

Menurut laporan dari stasiun Radio Radio hari ini, bahwa Inter Milan sangat tertarik pada kapten Roma yang sedang gelisah, Alessandro Florenzi dan akan bersedia memperjuangkan tanda tangannya di bursa transfer Januari ini.

Laporan tersebut merinci bagaimana bek sayap Italia berusia 28 tahun itu tidak senang dengan minimnya menit bermain saat ini dengan Giallorossi, di mana pelatih Paulo Fonseca lebih memilih untuk memainkan Davide Santon.

Oleh karena itu, ia bisa meninggalkan klub pada bulan Januari untuk memperjuangkan tempat di skuad Italia musim panas mendatang.

Inter Milan akan bersaing dengan Juventus yang juga ingin mengontraknya. Namun Giallorossi ternyata sudah menyiapkan rencana.

Pihak Roma menginginkan bintang muda Inter Milan, Sebastiano Esposito sebagai bagian dari kesepakatan Florenzi, tetapi hanya dengan kesepakatan pinjaman biasa, tanpa opsi atau kewajiban pembelian. Ini akan memungkinkan Inter untuk mengembangkan penyerang berusia 17 tahun itu dan membuatnya mendapat menit regular di tim utama. Pada saat yang sama Inter mendapatkan Florenzi untuk memperkuat sektor pertahanan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*