Roma Pertimbangkan Pinamonti

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahw AS Roma tertarik untuk membawa mantan bintang muda Inter Milan, Andrea Pinamonti ke ibukota sebagai pelapis Edin Dzeko.

Andrea Pinamonti saat ini sedang mengalami masa peminjaman yang sulit di Genoa, dan Dia berpeluang bergabung dengan AS Roma di Bulan Januari ini.

Genoa berada di Zona merah degradasi, posisi ke-19 di klamen Serie A musim ini dan pemain berusia 20 tahun itu tidak terbantu karena situasi sulit di Marassi.

Surat kabar itu mengklaim bahwa Pinamonti bisa menggantikan Striker Nikola Kalinic, yang kebugarannya tidak stabil saat ini.

Pinamonti yang berusia 20 tahun pindah ke Genoa pada musim panas lalu dengan kesepakatan pinjaman, dan kewajiban penebusan permanen seharga 18 Juta Euro.

Namun, Nerazzurri menyertakan klausul pembelian kembali dalam kesepakatan tersebut, sehingga Inter masih bisa memboyongnya kembali ke San Siro.

Dengan demikian, Tuttosport menyatakan bahwa Nerazzurri bisa mengaktifkan klausul tersebut pada Bulan Januari, mengingat kurangnya alternatif di lini depan mereka.

Pinamonti telah memainkan 16 pertandingan, di mana ia mencetak 4 gol, dan menyumbang 3 Assist disemua kompetisi musim ini untuk Genoa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*