Roma Siap Boyong Mantan Pelatih Inter, Mourinho

Pencarian Roma untuk pelatih baru telah membawa mereka ke mantan pelatih Inter, Chelsea dan Real Madrid Jose Mourinho, dan kabarnya pembicaraan telah di mulai.

Giallorossi telah memecat Eusebio Di Francesco bulan lalu setelah dianggap gagal menangani Roma musim ini. Roma menunjuk Claudio Ranieri untuk mengisi kursi panas sementara sampai akhir kampanye klub, dan mereka sedang mempersiapkan sosok baru di musim panas.

Setelah dipecat oleh klub Liga Premier, Manchester United pada bulan Desember, Mourinho saat ini sedang tidak bekerja dan Sky Sport Italia melaporkan bahwa Roma telah mendekati pelatih berkebangsaan Portugis itu dengan maksud untuk mempekerjakannya.

Ini akan menjadi pendekatan yang ambisius, di mana para petinggi dari klub ibu kota itu menghubungi Mourinho melalui telepon pada hari Kamis.

Adapun motivasi mereka adalah karena keengganan Inter untuk membawanya kembali ke Stadion Giuseppe Meazza sebagai pengganti Luciano Spalletti, meskipun Mourinho telah sukses memimpin Nerazzurri memenangkan treble yang belum pernah terjadi sebelumnya pada Musim kampanye 2009/10.

Alternatif dalam daftar pendek Roma termasuk mantan arsitek Chelsea dan Italia Antonio Conte, serta Maurizio Sarri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*