Roma Siap Jual Target Inter, Alessandro Florenzi

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, bahwa Roma telah memasukkan Alessandro Florenzi ke dalam daftar pemain yang akan diuangkan selama bursa transfer musim panas ini, ditengah minat dari Inter.

Florenzi merupakan pemain yang diharapkan menggantikan Daniele De Rossi sebagai kapten Giallorossi, tetapi tampaknya ia akan dikorbankan karena hubungannya yang tidak harmonis dengan Ultras Klub Ibu Kota itu.

Florenzi yang saat ini berusia 28 Tahun, selain bermain di posisi Bek kanan, ia juga bisa diturunkan sebagai gelandang tengah dan Winger kanan, sehingga membuat Conte sangat ingin mengontraknya dan telah meminta Marotta dan Ausilio untuk mengajukan tawaran ke Roma.

Inter akan bersedia untuk memenuhi permintaan Roma untuk Florenzi dengan harga € 25 Juta, plus bonus sekitar € 5 Juta meskipun Inter lebih suka dengan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Dalbert Plus uang tunai dikisaran angka € 5-10 Juta.

Florenzi tetap memungkinkan untuk bergabung dengan Inter, dan merupakan pemain ideal untuk mengisi peran sebagai bek sayap untuk pasukan Conte.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*