Roma Tawarkan Dua Pemain Ke Udinese Demi Dapatkan Target Inter, Juan Musso

Roma menjadi menantang serius bagi Inter Milan dalam perlombaan untuk mengontrak Juan Musso, di mana mereka menawarkan Dua pemain ke Udinese sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Giallorossi sedang mencari penjaga gawang baru setelah performa kiper utama mereka, Pau Lopez kurang meyakinkan. Sedangkan kiper cadangan Antonio Mirante diambang kepergian karena masa kontraknya akan berakhir bulan Juni ini.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Roma bertekad untuk mengungguli Inter, AC Milan dan Atalanta dalam persaingan, dengan menawarkan gelandang mereka, Amadou Diawara dan Carles Perez ke Udinese sebagai bagian kesepakatan transfer Musso.

Pelatih Udinese, Luca Gotti diyakini sebagai pengagum Perez, sehingga hal itu bisa menguntungkan Roma dalam upaya mencapai kesepakatan.

Sementara Nerazzurri telah lama menunjukkan minat yang kuat pada Musso untuk menjadi pewaris kiper utama Samir Handanovic, tetapi sekarang mereka mulai tertinggal dari Roma, yang tampaknya menjadi favorit untuk mendapatkan kiper Argentina itu.

Sejak pindah ke Udinese dari Racing Club pada 2018, Musso sudah berlaga sebanyak 131 kali di semua kompetisi, dan selalu tampil di Serie A disepanjang musim lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*