Roma Tawarkan € 30 Juta Plus Dzeko Untuk Icardi

Menurut laporan dari La Repubblica, bahwa AS Roma telah menyalakan kembali minat mereka pada Mauro Icardi dan sedang mempersiapkan tawaran pertukaran yang melibatkan Edin Dzeko.

Giallorossi akan menawarkan uang tunai sebesar € 30 juta plus Edin Dzeko, yang mereka hargai senilai € 20 juta, sehingga totalnya adalah € 50 juta.

Icardi akan disodorkan gaji bersih sebesar € 5 Juta per musim jika ia bersedia ke Ibu Kota, dan mengurungkan niat untuk pindah ke Juventus.

Roma membutuhkan penyerang baru jika Dzeko pergi dan Gonzalo Higuain tampaknya telah keluar dari daftar keinginan mereka, di mana pemain Argentina itu bertekad untuk tetap di Turin.

Meskipun preferensi Maurito adalah Juve, tetapi minat Roma bisa mengubah jalannya permainan jika Bianconeri tidak cepat bertindak.

Roma memegang teguh harga yang telah mereka tetapkan untuk Dzeko, yang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter, dan siap mempertahankan Striker Bosnia jika Inter tidak memenuhinya.

Antonio Conte membutuhkan dua penyerang baru untuk melengkapi Squatnya tetapi kesepakatan Dzeko maupun Romelu Lukaku belum juga dituntaskan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*