Roma Terdepan Dapatkan Target Inter Milan, Marco Silvestri

Roma telah mengarahkan fokus mereka untuk merekrut kiper Hellas Verona, Marco Silvestri jelang pembukaan bursa transfer Januari 2021.

Menurut laporan surat kabar yang berbasis di Roma, Il Romanista, bahwa klub ibukota itu siap menyaingi Inter Milan untuk mengontrak Silvestri. Roma saat ini lebih favorit ketimbang Inter dalam perburuan kiper Italia berusia 29 tahun tersebut.

Silvestri telah mencuri perhatian beberapa klub Italia berkat performanya yang sangat positif selama membela Gialloblu musim ini, dan Roma adalah klub terbaru yang menunjukkan minat untuk menambahkannya ke barisan skuad mereka.

Dalam beberapa minggu terakhir, Silvestri dikabarkan menjadi target buruan Nerazzurri, namun laporan tersebut menjelaskan bahwa karena kemungkinan kepergian Pau Lopez dari Roma pada musim panas, sehingga klub Giallorossi telah mengidentifikasi Silvestri sebagai sosok yang bakal menjadi kiper nomor satu mereka.

Namun, Roma tidak ingin menggelontorkan anggaran besar untuk mengontrak Silvestri, mengingat kontraknya dengan Hellas Verona akan habis pada akhir musim depan.

Laporan dari Il Romanista menyimpulkan bahwa sang pemain sendiri bersedia pindah ke Stadio Olimpico.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*