Romelu Lukaku Dan Mauro Icardi Sama-Sama Cetak 9 Gol

Marcato musim panas Inter Milan tentu saja berpusat di dua transfer profil tinggi. Satu striker masuk, dan satu lagi keluar.

Romelu Lukaku diangkut untuk memenuhi tuntutan manajer baru mereka, Antonio Conte dengan biaya transfer tertinggi dalam sejarah Klub yang mencapai 75 Juta Euro dan kontrak berdurasi Lima Tahun.

Pengusiran Mauro Icardi ke Paris Saint Germain dengan status pinjaman berbayar sebesar 5 juta euro dengan opsi tebusan (ditetapkan pada kisaran 65-70 juta Euro) secara finansial akan menyeimbangkan keputusan untuk membawa Lukaku dari Manchester United. Namun, apakah keputusan itu benar atau salah, akan ditentukan pada akhir musim nanti.

Lukaku telah membuat awal yang baik untuk Inter Milan, mencetak 9 gol dalam 12 pertandingan di liga Serie A. Top Skor sepanjang masa Belgia itu telah menambah kualitas fisik untuk tim Conte, dengan kemampuannya untuk menyeret pemain bertahan dan membuat mereka sibuk menjadi ciri utamanya bagi sistem formasi Conte, 3-5-2.

Setelah awal yang lambat, Mauro Icardi akhirnya menemukan ferforma yang akrab di Paris. Maurito sukses mencetak 9 gol dalam 10 pertandingan, membuat pemain Argentina itu kembali percaya diri.

Perbedaan yang paling menonjol antara kedua Striker adalah statistik di Liga Champions, di mana Icardi mampu mencetak 3 gol dalam 4 pertandingan, sementara Lukaku belum mampu mencatatkan namanya di papan Skor di Ajang tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*