Romelu Lukaku: Musim Ini Adalah Yang Terbaik Dalam Karir Saya

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku menyatakan bahwa musim 2020/21 adalah yang terbaik dalam karirnya setelah membantu Nerazzurri meraih Scudetto.

Kepastian Nerazzurri memenangkan Scudetto didapat setelah Atalanta hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Sassuolo pada pekan ke-34 Liga Italia 2020/2021.

Dengan hasil tersebut, maka Atalanta yang berada di urutan kedua tidak akan mampu mengejar Inter di posisi puncak. Atalanta tertinggal 13 poin dari Inter, sedangkan kompetisi musim ini hanya menyisakan Empat laga.

Selain mencetak 21 gol di ajang liga musim ini, Lukaku juga memainkan peran penting dalam kesuksesan Inter.

“Saya sangat senang untuk semua fans Inter di seluruh dunia, untuk tim, pelatih, staf, Presiden, dan semua orang. Ini merupakan tahun yang luar biasa bagi kami, saya sangat bangga bermain untuk Inter,” ujar Lukaku kepada Sky Sport Italia.

“Ya, ini adalah musim terbaik dalam karir saya. Musim lalu juga bagus, tapi tahun ini kami mencapai sesuatu, dan saya harap kami bisa terus seperti ini. Saya sangat senang sekali. Saya ingin berterima kasih kepada semuanya,”

Lukaku mengungkapkan kegembiraannya setelah membawa Inter meraih gelar Serie A ke-19 mereka:

“Bagi saya inilah saatnya untuk merayakannya. Saya memberi tahu rekan saya bahwa hal terbaik yang harus dilakukan adalah menyapa para fans, bagi saya dan bagi banyak rekan tim, ini adalah gelar pertama kami, jadi ini momen yang tepat untuk berbagi dengan mereka,” tambah pemain berusia 27 tahun itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*