Ronaldo Minta Juventus Beli Lukaku

Cristiano Ronaldo telah meminta Juventus untuk menggaet penyerang Manchester United yang merupakan target utama Inter musim panas ini, Romelu Lukaku.

Pemain internasional Belgia itu telah menegaskan bahwa Serie A adalah impiannya, dan juga mengatakan Antonio Conte adalah pelatih terbaik di dunia saat ini. Sementara Conte sekarang tidak menganggap Mauro Icardi sebagai bagian dari proyeknya untuk musim depan dan oleh karenanya ia sangat menginginkan Lukaku menjadi pengganti Striker Argentina itu.

Inter Milan dan Napoli sama-sama memburu Lukaku dan Nerazzurri dikabarkan lebih unggul karena sang striker telah mencapai kesepakatan secara personal dengan Nerazzurri, meskipun Setan Merah terlalu kaku dalam bernegosiasi. Manchester United telah menolak tawaran untuk Lukaku dalam dua opsi. Opsi pertama adalah pertukaran langsung yang melibatkan Icardi dan Perisic, sementara opsi yang kedua adalah kesepakatan pinjaman selama dua tahun dengan opsi bagi Inter untuk membelinya.

Fox Sports sekarang melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo ingin sekali melihat Romelu Lukaku bermain untuk Juventus. Si Nyonya Tua Turin sedang melakukan perombakan Squatnya, dan dengan semakin lanjutnya usia Mario Mandzukic, tampaknya seorang striker baru juga akan direkrut musim panas ini. Juventus berada dalam posisi yang sangat baik dari segi finansial untuk menggelontorkan sekitar 75 Juta Euro demi menebus Lukaku.

Saat ini Ole Gunnar Solskjaer sedang berada di Perth, Australia, di mana ia akan melakoni Dua laga persahabatan pra-musim melawan Perth Glory dan Leeds United sebelum kembali ke Eropa. Romelu Lukaku masuk dalam bagian dari skuad yang melakukan tur tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*